NEWS

Shanks Bukan Lagi Jeki? Kini Dubbing One Piece Sebut Shanks Sebagai Ki Ampuh!

Erik Gani   |   Rabu, 27 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah dahulu sempat ramai dengan penggantian nama Shanks dari One Piece menjadi Jeki dalam dunia dubbing Indonesia, hari ini netizen Indonesia kembali digegerkan dengan sebuah video singkat dari akun One.Piece.ID. Mengapa geger? Karena kali ini Shanks tidak lagi menjadi Jeki, namun menjadi Ki Ampuh!

Baca ini juga :

» Bahas Masalah Umur Pernikahan Wanita, Spy x Family Kena Kritik Tajam!
» Adegan Anya Bersama Mas Loid Dalam Spy X Family Diprotes Orang Barat Karena Disinyalir Mengandung Pedofilia!
» Pengisi Suara Nenek Tsuru di One Piece, Minori Matsushima Meninggal Dunia Di Umur 81 Tahun
» Teaser Terbaru Film One Piece Red Perlihatkan Sosok Anak Shanks!
» Komik R18 Karya ShindoL Metamorphosis/Emergence Dapatkan Adaptasi Anime!

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat Dracule Mihawk yang sedang mencari Shanks, namun ia justru malah menyebut nama Ki Ampuh.

Belum diketahui apakah ini merupakan dub resmi ataupun hanya akal-akalan dari para penggemar. Namun melihat dari kualitas dubbingnya, patut dipercaya bahwa ini merupakan dub resmi. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari akun terkait maupun pihak resmi

Shanks sendiri merupakan tokoh sentral yang berpengaruh dalam dunia One Piece. Bahkan film terbaru One Piece, One Piece Red akan berpusat pada Shanks dan seorang remaja wanita yang disinyalir anak dari Shanks, Uta.

Sumber: IG One Piece ID
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru