NEWS

Nimo TV Game Tutup, Donkey: Baik Untuk Player, Kalau Gaji Udah Nggak Besar, Mereka Fokus ke Esports!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 29 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu Nimo TV memang membuat pengumuman mengejutkan mengenai salah satu masa terbesarnya yakni Nimo TV Gaming yang harus tutup pada akhir April 2022 ini.

Tutupnya Nimo TV gaming ini sendiri nampaknya banyak sisi positif terutama dari para pemain di kancah kompetitif esports. Bagaimana tidak, pemain yang tadinya banyak memiliki waktu streaming saat Nimo TV tutup akan bisa berfokus kepada karirnya. Selain itu, menurut Donkey pada empetalk, gaji dari pemain tanpa streaming tidaklah terlalu besar dan pastinya para pemain akan fokus ke karir dan mencari uang hadiah turnamen.

“Tapi bagus juga untuk player, kalau gaji udah nggak besar nggak ada revenue dari streaming, pasti mereka (para player) fokus ke esports incar prize pool.” Ucap Donkey pada Empetalk.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Memang bisa dikatakan beberapa waktu kebelakangan ini, pemasukkan dari para pemain tidak hanya dari gaji serta prize pool saja melainkan streaming di Nimo TV. Di Nimo TV sendiri para pemain dapat digaji sangat besar.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru