NEWS

Susul Tom Holland, Andrew Garfield Akan Rehat Sejenak Dari Dunia Akting Setelah Spider-Man No Way Home

Erik Gani   |   Jumat, 29 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tahun 2021 menjadi tahun penuh kiprah bagi Andrew Garfield, hari ini lewat wawancara eksklusif dengan media Variety, Andrew mengatakan bahwa dirinya akan rehat sejenak dari dunia akting. Dalam wawancara yang sama, Andrew mengatakan bahwa ia siap untuk beristiraha sejenak dan hidup sebagai orang biasa setelah berakting dalam beberapa proyek skala besar dan menengah seperti Spider-Man: No Way Home, Tick, TIckā€¦ Boom! Serta seri baru dari FX, Under the Banner of Heaven.

Baca ini juga :

» Film Aksi Bertempo Cepat Brad Pitt, Bullet Train Terpaksa Ditunda Hingga Agustus 2022
» Kasting Karakter Annabeth Berbeda Dengan Sumber, Penulis Percy Jackson Kecam Tindak Bullying Ke Aktris Di Bawa
» Sebut Tak Usah Duduk Hingga Credit Roll Selesai, Artis Jepang Ami Suzuki Picu Debat Panas!
» Tak Terima Dengan Kualitas Game Yang Kurang, Pencipta Balan Wonderland Akan Tuntut Square Enix!
» Buntut Saham Anjlok, Para Karyawan Divisi Editorial Netflix Di-PHK!

Andrew sendiri mengaku bahwa ia ingin beristirahat untuk mengkalibrasi diri dan memikirkan ulang apa yang ingin ia lakukan selanjutnya, maupun siapa dirinya. Menambahkan pernyataan tersebut, Andrew juga mengatakan bahwa ia ingin menjadi orang biasa untuk sementarra waktu.

Selain itu, ia juga mengatakan tekanan yang dirasakan pada musim penghargaan, sekaligus intensitas shooting dari film seri FX Under the Banner of Heaven menjadi faktor utama dirinya ingin beristirahat.

Menambahkan pernyataan tersebut, Andrew juga mengatakan bahwa sangatlah penting untuk menjaga diri agar kita bisa menjaga cerita yang kita mainkan.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru