NEWS

Player Membelinya dari Bug, Leaker Sebut Skin Starlight Sun yang dibeli dari Box akan ditarik!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 29 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Event diamond kuning yang dikumpulkan sejak 15 hari yang lalu akhirnya telah dapat dipakai dan para pemain berhak membeli skin dengan potongan harga yang sesuai dengan diamond kuning yang mereka miliki. Namun, kesalahan dilakukan Moonton dengan menaruh skin starlight Sun pada box yang berisikan skin basic. Namun, dalam box yang berharga 50 diamonds itu terdapat bug skin Sun starlight yang dapat dibeli. Moonton sendiri langsung menarik box ini dari peredaran karena kesalahan tersebut.

Menurut akun Twitter dari @txtmlbb yang mengambil sumber dari Dafrixkun, mengatakan bahwa player yang membeli bug skin ini akan mendapatkan diamondsnya kembali dan skin tersebut akan ditarik dari peredaran. Hal ini sendiri membuat para pemain mengomentarinya dengan positif dan negatif.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Skin ini sendiri memang pada beberapa bulan lalu bisa dibeli dengan harga bundle starlight yakni 500++ diamonds MLBB. Namun, dengan bug yang dilakukan oleh Moonton, kita bisa mendapatkan skin ini seharga 1 diamonds biru dan 49 diamonds kuning.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru