NEWS

Mantan Petinggi Nintendo, Reggie Fils-Aimé sebut bahwa Animal Crossing Berpotensi menjadi Game NFT Yang Bagus

Erik Gani   |   Senin, 02 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mantan petinggi dari Nintendo Amerika, Reggie Fils-Aimé baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang cukup menarik. Pasalnya, ia mengatakan bahwa Blockchain merupakan masa depan dari dunia gaming, dan ia sangat percaya kepada teknologi..

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Hal ini ia sebutkan dalam sebuah panel wawancara di SXSW minggu lalu, dimana Reggie menyebutkan bahwa Blockchain bisa sukses apabila diimplementasikan lewat perspektif dari konsumen atau gamer.

Menambahkan contoh, Reggie menyebutkan bahwa Animal Crossing adalah contoh yang sangat menarik apabila dijadikan Game NFT. Reggie juga berkata bahwa sebagai pemain yang telah bermain selama 50, 100 hingga 300 jam dalam game, bukankah hal yang sangat menarik apabila kita bisa menjual apa yang kita bangun dari dalam game jika ingin pindah ke ranah baru.

Nintendo sendiri telah menyuarakan ketertarikannya untuk bermain di dunia NFT lewat sersi tanya jawab dengan investor awal tahun ini, namun masih belum mendefinisikan seperti apa area yang akan dikerjakan untuk menarik perhatian pemain.

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru