NEWS

VTuber Ironmouse Kalahkan Amouranth Sebagai Streamer Wanita Paling Populer di 2022!

Billy Mariza   |   Selasa, 03 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stream Hatchet baru-baru ini melaporkan 5 besar streamer wanita yang dihitung pada Kuarter 1 tahun 2022. Rank atau deretan ini dihitung dari banyaknya viewer yang diraih para streamer dalam berbagai platform seperti Twitch, YouTube Live, dan Facebook Gaming.

Hal yang menarik dalam daftar ini adalah Amouranth yang selama ini sulit tergeser berhasil dikalahkan oleh VTuber asal VShoujo yakni Ironmouse. Ironmouse berhasil menempati puncak sebagai Streamer Wanita Paling Banyak di Tonton selama tahun 2022.

Baca ini juga :

» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» YouTube Short hadirkan fitur baru, bisa live streaming dengan setting Vertikal ala TikTok

Tentunya ini gak terlepas dengan efek Subathon yang ia lakukan pada bulan Februari yang lalu dan selesai pada tanggal 7 Maret dan mendapatkan kurang lebih 170ribu subs di channelnya. Dalam sebulan itu tentunya meningkatkan watch hour dirinya di platform Twitch.

Diposisi ketiga ada Valkyrae dengan (6,5 juta view), Fuslie (5,1 juta view), dan Pokimane (5 juta view). Sedangkan Usada Pekora masih ada di posisi 10 besar dengan 4,9 juta viewer dan Sakura Miko dengan 4,6 juta viewer.

Sumber: Stream Hacthet

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru