NEWS

Tempat Adu Mekanik Resmi! PUBG Tambahkan Fitur By 1 di Gamenya!

Billy Mariza   |   Kamis, 05 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu game pionir soal Battle Royale, PUBG yang sekarang telah menjadi game gratis mulai meningkatkan konten di dalam gamenya. Baru-baru ini game tersebut menambahkan elemen baru untuk membuat gamer tetap terhibur. Arena 1v1 game untuk Mode Training adalah salah satu tambahan tersebut.

Sesuai dengan catatan patch pembaruan 17.2, Arena 1v1 dalam Mode Training akan memungkinkan pemain melewati putaran 1v1 dengan pemain lain atau menyaksikan pertarungan pemain lain di arena.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!


Sumber: YouTube Blitz25

Saat melawan pemain lain, setiap pertandingan akan menjadi tiga putaran, dengan setiap putaran berlangsung selama 60 detik. Selain itu, saat menunggu untuk memasuki pertandingan 1v1, pemain tidak akan dapat memasuki area pelatihan PUBG lainnya, termasuk Lab Aim/Sound, latihan target dalam ruangan pribadi, atau Jump School.

Sistem ini nantinya akan ditambahkan mulai tanggal 11 Mei untuk PC dan 19 Mei untuk kamu yang bermain di konsol.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru