NEWS

Seorang Hacker COD Tidak Sengaja Perlihatkan Cheatnya Di Stream, Akhirnya Kalah Dan Kena Banned

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 05 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bertemu dengan cheater memang tidak pernah menyenangkan untuk dihadapi dalam permainan kompetitif. Baik itu wallhacks atau aimbot, cheater merusak integritas kompetisi. Tetapi, terkadang mereka akan berakhir dengan menyedihkan.

Selama turnamen pada 3 Mei, streamer BBluring berkompetisi di Demyansk mencoba memburu lawannya yang tersisa. Setelah mendapat panggilan dari rekan setimnya untuk masuk, BBluring mengejar, tetapi akhirnya malah menyalakan wallhacksnya untuk dilihat semua penontonnya.



Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang
» Enggak Sabar Cobain? COD Modern Warfare III Siap Buka Akses Beta Test Pada Oktober 2023!

Dengan persegi panjang merah yang menunjukkan di mana musuh yang tersisa, BBluring mengejar targetnya di tikungan dan mencoba mendapatkan kill menggunakan pistolnya. Meski menghadapi cheater, pemain lawan dengan sigap berbalik dan membunuh BBluring untuk mengamankan ronde.

'Kenapa saya mencoba menembaknya dengan pistol saya, bro?' si cheater bertanya. 'Aku kira dia tidak ada di sana.'


Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru