NEWS

Bassist dari Band Rock KISS, Gene Simmons Menyatakan Dukungannya Untuk 'Suami' Hatsune Miku

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 06 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bassist dan co-singer KISS, Gene Simmons berpikiran terbuka tentang pria yang terkenal 'menikahi' idola virtual Vocaloid Hatsune Miku pada tahun 2018. Minggu lalu, dia mengomentari sebuah artikel tentang hubungan pria itu di Twitter: 'Tidak masalah jika kamu memahami hubungan ini. Hanya penting jika pria Otaku ini bahagia. Otaku adalah orang yang menyukai manga dan teknologi. Semoga berhasil untuknya'.


Baca ini juga :

» Fans Vocaloid Merapat! Magic The Gathering Akan Hadirkan Hatsune Miku Dalam Ekspansi terbaru!
» Project Sekai: Colorful Stage! Feat Hatsune Miku Akan Keluar Versi Inggrisnya Di Tahun 2021!
» Karakter Vocaloid Hatsune Miku Akan Dijadikan Salah Satu Bandara di Jepang
» Lebih Kawaii, Hatsune Miku Kini Berperan Menjadi Juru Bicara Penanggulangan COVID-19 di Jepang
» Hatsune Miku VR Diumumkan Untuk PC, Bawa Konsep Game Rhythm ke Level yang Jauh Berbeda

Di sisi lain, pernyataan tersebut mengacu pada Akihiko Kondo, seorang pria Jepang yang menikah dengan penyanyi holografik pada tahun 2018. Menurut New York Times, Akihiko Kondo menikah dengan karakter fiksi Hatsune Miku, seorang penyanyi pop yang disintesis oleh komputer yang telah melakukan tur dengan Lady Gaga dan membintangi video game.

Menurut pria berusia 38 tahun ini, hubungannya dengan tokoh fiksi membantunya keluar dari depresi berat. Kondo tahu bahwa orang-orang berpikir dia aneh, dan dia juga tahu bahwa Miku tidak nyata. Namun, dia mengatakan bahwa perasaannya terhadap karakter fiksi sangat nyata meskipun orang berpikir bahwa seiring waktu dia akan melupakannya.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru