NEWS

Nikmati Petualangan Lintas Dunia! Ys 6 Mobile: The Ark of Napishtim Telah Rilis di Indonesia

Master-Fakry   |   Jumat, 06 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ys merupakan sebuah game Action RPG klasik berusia lebih dari 30 tahun. Ys 6 adalah game keenam dari rangkaian seri Ys, diluncurkan pertama kali di PC pada tahun 2003. Di tahun 2022 ini pihak Nihon Falcon menghadirkan adaptasi Ys 6 versi mobile untuk wilayah Asia seperti, Taiwan, Hongkong, Macao, Jepang. Tidak ketinggalan juga negara Asia Tenggara seperti, Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura dan Malaysia.

Untuk memainkan Ys 6 Mobile - The Ark of Napishtim, kalian bisa klik DI SINI.

Pada masa Pra-Registrasi yang berlangsung di Asia Tenggara termasuk Indonesia,Ys 6 Mobile mendapat sambutan hangat dari 1,2 juta gamers pada masa Pra-Registrasi yang berlangsung tanggal 16 April sampai 5 Mei 2022.

Baca ini juga :

» Tak Lekang oleh Waktu! Sang Bayi Teletubbies, Jess Smith Resmi Lahirkan Anak Pertamanya!
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!

Memasuki masa Open Beta, VNG sudah mempersiapkan berbagai kegiatan menarik seperti: Live Stream, review, pembahasan lengkap serta walkthrough Ys 6 Mobile, yang akan dilakukan oleh gaming influencer terkenal dari Indonesia. Tentu saja ada hadiah spesial yaitu pembagian gift code yang bisa digunakan untuk bermain Ys 6 Mobile. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan giftcode lain dari para influencer dengan melakukan pencarian tagar #YS6 di sosial media.


Oh ya, selain berbagai event yang telah disebutkan di atas, masih ada satu lagi hadiah khusus yang telah dipersiapkan oleh VNG bagi para pemain yang telah mengikuti event top up pada periode Alpha Test. Hadiah tersebut berupa Cashback Emelas Bound 200% yang akan langsung dikirimkan ke account para pemain pada saat Open Beta dimulai.

Restar Games menerapkan model free to play dan mengusung berbagai fitur unik yang pastinya memperkaya gameplay untuk game ini. Berbagai fitur yang sudah kita kenal dalam genre action RPG seperti Class, Pet, Hero, Soul Card, Marriage System, dan sistem interaksi yang baik dengan para NPC memastikan game ini merupakan kandidat kuat untuk menjadi game anime Android terbaik 2022 dan juga game anime iOS terbaik 2022 di Indonesia.


Selayaknya game action RPG yang berkualitas, para pemain memiliki opsi untuk bertempur melawan berbagai makhluk yang mereka temui sepanjang permainan. Tak kalah serunya, mereka juga dapat bertempur melawan para pemain lain untuk membuktikan siapa yang terkuat.


Para pemain dapat melakukan pernikahan antara karakter yang dimainkannya dengan karakter milik pemain lainnya. Karakter yang telah melakukan pernikahan akan mendapatkan skill khusus yang akan membantu mereka saat menghadapi lawan bersama-sama.


Para pemain dapat mengumpulkan hewan peliharaan yang akan terus menemanimu saat berpetualang! Status hewan peliharaan ini nantinya bisa ditingkatkan agar kemampuan tempur mereka bisa tumbuh semakin baik.


Kartu ini akan memegang peranan penting dalam permainan karena akan menjadi kunci penambah kekuatan dari equipment, status karakter dan bahkan menambahkan skill khusus.

Untuk terus mengetahui berbagai berita dan update dari Ys 6 Mobile - The Ark of Napishtim, gamer dapat mengikuti berbagai kanal media sosial mereka di bawah ini. Jadi, jangan ragu untuk langsung mengunduh dan memainkan game yang satu ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru