NEWS

Karena Kekurangan Dana, Situs Web Anime Bajakan Tanpa Iklan AnimeKisa Ditutup

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 06 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah era KissAnime berakhir di tahun-tahun sebelumnya, banyak penggemar anime yang ingin menonton anime yang tidak tersedia di layanan streaming legal (Crunchyroll dan Funimation), atau tidak mampu, beralih ke situs web anime ilegal lainnya.

Salah satu situs ilegal tersebut adalah AnimeKisa, yang dipuji banyak orang karena tidak memiliki iklan sama sekali. Menurut analisis traffic oleh SimilarWeb, situs web ini mendapatkan 18 juta pengunjung per bulan. AnimeKisa sangat bergantung pada donasi pengguna untuk menjaga server tetap berjalan. Namun, sepertinya tidak banyak orang yang menyumbang kepada mereka, karena mereka telah ditutup dengan pesan berikut di situs web mereka:


Sumber: AnimeKisa

'Jika kamu sudah berada di sini sejak beberapa bulan yang lalu, kamu mungkin ingat kami menjalankan kampanye donasi. Sejak kami menghapus iklan satu setengah tahun yang lalu (tidak termasuk iklan pihak ketiga yang tidak mungkin dihapus), dompet AK mengering, berkat donasi kamu, kami dapat memperpanjang umur AK selama beberapa bulan. Sudah 3 tahun yang panjang, itu bagus saat itu berlangsung, tetapi AnimeKisa tidak pernah kembali online.'


Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube
» Kolaborasi dengan Mobile Suit Gundam, McDonald Hadirkan Menu Newtype Burger!
» Bocoran One Piece 1053 Sebut Bahwa Buggy akan Menjadi Yonkou dan Arc Wano Belum Tamat!

Satu hal umum yang mengganggu di situs bajakan ini adalah jumlah iklan yang tidak terbatas yang harus kamu lalui sebelum kamumencapai tujuan. AnimeKisa mungkin satu-satunya situs web yang melanggar norma ini, dan memberikan layanan yang relatif baik kepada penggemar anime.

Sumber: AnimeSenpai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru