NEWS

Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!

Erik Gani   |   Sabtu, 07 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para netizen yang mengalami masa-masa televisi era 2000 awal, pasti pernah setidaknya menonton acara gulat profesional Smackdown atau Raw di layar kaca. Nama-nama seperti Triple H, Undertaker, John Cena pun sering kali menempel di otak. Salah satu nama yang tak bisa dilepaskan dari era tersebut adalah Steve Austin, seorang pegulat yang erat dengan kata Stunner dan Stone Cold. Namun baru-baru ini, Steve Austin kembali viral di dunia maya terkait pernyataan yang ia buat.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Dari Tekken 8 Hingga Pengumuman Zelda Terbaru! Ini Dia Recap State of Play & Nintendo Direct
» Atelier Ryza 3: Alchemist of the End and the Secret Key Telah Diumumkan Dan Akan Rilis Pada 22 Februari 2023
» Ocotpath Traveler II Rilis di 24 Februari 2023 untuk PS5, PS4, Nintendo Switch dan juga PC
» Dari Sekuel Zelda Hingga Banyak Game Baru Lainnya! Inilah Recap Nintendo Direct 2022
» Resmi! Sekuel The Legend of Zelda Akan Berjudul The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom!

Pernyataan yang ia buat ini viral karena menyenggol game Nintendo yang memiliki fanbase yang tak sedikit. Dalam acara podcast broken skull yang ia tayangkan di kanal Youtube WWE, ia sempat mewawancarai salah satu pegulat junior, Cody Rhodes. Dalam satu sesi, Steve sempat menanyakan game Zelda terbaik menurut Cody, yang mana Cody menjawab Twilight Princess. Alih Alih melanjutkan pertanyaan, Steve langsung membantah dan memberikan jawaban bahwa Breath of the Wild adalah game Zelda terbaik

Statement ini sontak mengundang perdebatan di dunia maya, dimana satu sisi menganggap bahwa Steve adalah orang yang berbudaya, di sisi lain menganggap bahwa Twilight Princess jauh lebih superior dari Breath of the Wild. Namun semua pihak kaget karena Steve Austin adalah seorang gamer.

Sumber: WWE
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru