NEWS

Hoyoverse Pastikan Genshin Impact di Nintendo Switch Masih dalam Pengembangan

Billy Mariza   |   Sabtu, 07 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun telah merilis trailernya pada tahun 2020 yang lalu, hingga sekarang Genshin Impact belum memberikan informasi terkait perkembangan game mereka di Nintendo Switch. Banyak pemain Genshin Impact berspekulasi bahwa absennya Genshin Impact dari Nintendo Switch karena game ini sangat mirip dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild, yang merupakan ikon eksklusif Switch.

Dalam sebuah wawancara dengan GoNintendo, salah satu perwakilan game memberikan pernyataan berikut: "Versi Switch masih dalam pengembangan, dan kami akan merilis lebih banyak informasi seiring kemajuan kami."

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari

Meskipun pernyataan singkat ini tidak mengungkapkan informasi spesifik apa pun, banyak pemain masih puas bahwa pengembang HoYoverse tidak menyerah pada ide untuk membawa Genshin Impact ke Nintendo Switch.

Selain itu masih banyak spekulasi mengenai hal ini, seperti apakah nanti ada cross-platform antara Switch dan berbagai gadget lainnya. Mengingat PlayStation telah membiarkan game ini melakukan cross-platform meskipun dengan berbagai batasan-batasan tertentu.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru