NEWS

Sebut Tak Usah Duduk Hingga Credit Roll Selesai, Artis Jepang Ami Suzuki Picu Debat Panas!

Erik Gani   |   Senin, 09 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang artis selebrita Jepang, Ami Suzuki baru-baru ini memicu perdebatan panas di jagat dunia maya. Dalam acara TV Panel terkenal Girls Barking Night, Ami mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk menonton film hingga akhir rol kredit. Pernyataan Ami tersebut sontak memicu perdebatan yang memecah belah jagat internet Jepang.

Baca ini juga :

» Film Aksi Bertempo Cepat Brad Pitt, Bullet Train Terpaksa Ditunda Hingga Agustus 2022
» Kasting Karakter Annabeth Berbeda Dengan Sumber, Penulis Percy Jackson Kecam Tindak Bullying Ke Aktris Di Bawa
» Martin Freeman Buka Suara Terkait Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Sebut Ada Lubang Tak Tergantikan
» Tak Terima Dengan Kualitas Game Yang Kurang, Pencipta Balan Wonderland Akan Tuntut Square Enix!
» Buntut Saham Anjlok, Para Karyawan Divisi Editorial Netflix Di-PHK!

Semenjak tayangan tersebut disiarkan pada 4 Mei 2022, tayangan tersebut telah membagi internet Jepang menjadi dua kubu, yaitu kubu yang menonton hingga akhir rol kredit, dan kubu yang langsung keluar ketika film selesai. Bahkan, beberapa netizen mulai mengatakan bahwa orang-orang yang langsung keluar tidak menghargai orang-orang yang telah menciptakan film tersebut.

Namun di satu sisi, ada juga yang mengatakan bahwa seseorang diperbolehkan untuk keluar karena mereka sudah membeli tiket film bioskop tersebut, sehingga mereka seharusnya bebas dalam menonton dan bertindak.

Perdebatan ini masih berlangsung dan masih panas, namun satu hal yang harus diperhatikan adalah ketika kita menonton film di Jepang, ada baiknya kita mengikuti norma yang berlaku disana.

Sumber: Soranews24
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru