NEWS

Anya Forger! Gambar Anya di Jalan Filipina Menjadi Viral

Edward Tirtabudi   |   Senin, 09 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Spy x Family baru saja merilis 5 episode sejauh ini, tetapi sudah dianggap sebagai anime of the season. Menurut daftar anime Top My Anime List, Spy x Family berada di posisi ke-2, melampaui banyak anime populer seperti Attack on Titan dan Gintama. Meskipun peringkat ini akan berubah setelah Spy x Family season 1 berakhir, tetapi tetap saja mengejutkan melihat kesuksesan serial anime baru ini.

Salah satu alasan di balik kesuksesan Spy Family adalah Anya Forger. Gadis dengan kemampuan membaca pikiran ini sangat menggemaskan, dan selain itu, berbagai ekspresi wajahnya menambah pesona karakternya. Setelah berhasil menempati posisi (mungkin) sebagai gadis terbaik musim ini, kini Anya mengambil alih jalanan Filipina.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Gambar Anya Forger di Baguio City, Filipina dibagikan oleh @dollchoso di Twitter, yang menjadi viral di media sosial, mengumpulkan lebih dari 139 ribu like.


Spy x Family adalah cerita tentang seorang spy yang memiliki misi yang membutuhkan syarat tertentu yaitu memiliki keluarga sebagai penyamaran. Keluarga sewaannya tampaknya normal. Namun, dia tidak menyadari bahwa putrinya dan istri palsunya menyembunyikan rahasia. Putrinya sebagai pembaca pikiran dan istrinya sebagai assassin akan membuat cerita terasa intens sekaligus komedi.

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru