NEWS

Proses Pengembangan Game Garapan Almarhum Fahmi, Afterlove EP Dilanjutkan

Christa   |   Senin, 09 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mendiang Mohammad Fahmi Hasni dikenal sebagai sosok yang berpengaruh dalam industri game di Indonesia. Dirinya telah menggarap beberapa judul game yang sukses mendunia seperti Coffee Talk dan What Comes After. Sebelum menutup usianya, almarhum Fahmi masih memiliki game yang tengah dikembangkan sampai saat ini. Game yang dimaksud adalah Afterlove EP.

Baca ini juga :

» PC MMORPG Blockchain Baru Segera Hadir! ArcheWorld akan Gelar Tahap Alpha Test
» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!
» Banyak Masalah, Game Ni no Kuni: Cross World Terkena Review Bomb hingga Rating 1.9!

Baru-baru ini, publisher di balik Afterlove Ep, Fellow Traveller telah membagikan update terbaru dari game tersebut melalui akun YouTube miliknya. Video yang bertajuk "Afterlove EP: Development Update - May 2022", Galuh Elsa (Sasha Ariana) selaku Game Narrative Designer menyatakan bahwa proses pengembangan Afterlove EP akan ditangani olehnya di bawah naungan developer Pikselnesia. Ariana juga mengatakan akan menerapkan visi mendiang kreator, mengingat game tersebut menjadi proyek yang cukup personal bagi Fahmi.

Afterlove EP merupakan game perpaduan dating sim dan rhythm, yang dikemas dengan naratif menarik. Dikembangkan oleh Pikselnesia, studio asal Indonesia, game ini rencananya akan dirilis pada musim panas 2022 untuk platform Switch, PS4, dan PC oleh Fellow Traveller.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru