NEWS

Proses Pengembangan Game Garapan Almarhum Fahmi, Afterlove EP Dilanjutkan

Christa   |   Senin, 09 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mendiang Mohammad Fahmi Hasni dikenal sebagai sosok yang berpengaruh dalam industri game di Indonesia. Dirinya telah menggarap beberapa judul game yang sukses mendunia seperti Coffee Talk dan What Comes After. Sebelum menutup usianya, almarhum Fahmi masih memiliki game yang tengah dikembangkan sampai saat ini. Game yang dimaksud adalah Afterlove EP.

Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Baru-baru ini, publisher di balik Afterlove Ep, Fellow Traveller telah membagikan update terbaru dari game tersebut melalui akun YouTube miliknya. Video yang bertajuk "Afterlove EP: Development Update - May 2022", Galuh Elsa (Sasha Ariana) selaku Game Narrative Designer menyatakan bahwa proses pengembangan Afterlove EP akan ditangani olehnya di bawah naungan developer Pikselnesia. Ariana juga mengatakan akan menerapkan visi mendiang kreator, mengingat game tersebut menjadi proyek yang cukup personal bagi Fahmi.

Afterlove EP merupakan game perpaduan dating sim dan rhythm, yang dikemas dengan naratif menarik. Dikembangkan oleh Pikselnesia, studio asal Indonesia, game ini rencananya akan dirilis pada musim panas 2022 untuk platform Switch, PS4, dan PC oleh Fellow Traveller.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru