NEWS

Karena Terlihat Yabai, Beberapa Orang Mengeluh Tentang Figure Nezuko Yang Baru

Edward Tirtabudi   |   Senin, 09 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cover volume 11 Demon Slayer memiliki Nezuko dalam bentuk oni dewasanya, bentuk ini disajikan di season kedua anime ketika Nezuko menghadapi Daki. Karena posenya yang cantik dari karakter utama wanita di manga, dia telah menjadi figure yang saat ini sedang dalam pre-order. Figure ini mengambil sekitar USD 167 (atau sekitar IDR 2,4 Juta) di situs web resmi Aniplex USA.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Tetapi beberapa orang mulai berbagi pesan dari orang-orang yang mengatakan hal yang sama seperti biasanya, 'Nezuko berusia 12 tahun, mengapa melakukan seksualisasi padanya?'. Ini adalah keluhan yang mengambil alih Twitter ketika season kedua ditayangkan.

Di bawah ini kamu akan memeriksa secara harfiah semua komentar di postingan resmi yang ditemukan yang mengeluhkan 'sosok seksual'. Sejujurnya, hanya sedikit orang yang mengeluh tentang figure itu, mungkin bukan kontroversi atau apa.




Sumber: Vocesabianime

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru