NEWS

Persaingan Semakin Ketat Bagi Developer Asal Eropa! Tencent Games Membuka Studio Baru di Liverpool!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 09 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent Games telah membangun studio baru di Liverpool, Inggris. Perusahaan ini sudah memiliki sejumlah studio di China tempat mereka mengembangkan sebagian besar game mereka. Tencent Games adalah divisi penerbitan video game dari Tencent Interactive Entertainment, yang merupakan divisi dari Tencent Holdings. Perusahaan ini adalah yang terbesar keempat dalam hal pendapatan dan tampaknya mereka bertujuan untuk mengklaim posisi teratas dengan pendirian terbarunya di luar China.

Baca ini juga :

» Lightspeed Studios Umumkan Game Open-World Dengan Unreal Engine 5, Code: To Jin Yong!
» Honor of Kings Bakal Rilis Global, Akan Saingi Wild Rift dan Mobile Legends?
» Mainkan Arena of Valor, Windah Basudara Sebut Grafis dari Arena of Valor Keren dan Bagus!
» Bukan Mobile Legends atau Wild Rift! Windah Basudara Sebut AoV Sebagai Game MOBA Terbaik Saat ini!
» NetEase Tuntut Honor of Kings Milik Tencent Atas Kasus Plagiarisme Dari Salah Satu Konten Mereka

Studio Tencent Games yang berada di Liverpool akan dipimpin oleh Pete Smith. Industri game mengambil lompatan baru setiap hari. Video game semakin populer seiring tren hiburan interaktif yang terus berkembang.


Tencent ingin menjadi pemimpin dalam industri ini dengan ekspansinya di Eropa. Industri game Eropa sebagian besar didominasi oleh developer Eropa, Amerika, dan Jepang. Sepertinya Tencent akan terjun ke sana setelah merevolusi industri game di Asia.

Sumber: GamingonPhone

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru