NEWS

Dukung Esports Tanah Air! Ichitan Gelar Mobile Legends Championship Berskala Nasional

Master-Fakry   |   Senin, 09 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ichitan menggelar Mobile Legends Championship berskala nasional untuk menjadi ajang pembuktian kemampuan para penggemar Mobile Legends di Indonesia. Ichitan merupakan perusahaan yang berfokus pada produk ready to drink.

Salah satu produk unggulan Ichitan, yaitu Ichitan Brown Sugar Milk yang terkenal dengan tagline “Rasa Elit Gak Pake Sulit”, telah sukses meraih hati konsumen Indonesia melalui komunitas esports.


Kompetisi yang akan dilakukan di 6 regional berbeda di seluruh Indonesia dengan total prizepool mencapai 75 Juta Rupiah ini diharapkan dapat memenuhi antusiasme para komunitas esports di Indonesia untuk terus berkompetisi.

Dilaksanakan pada tanggal 26 Mei-5 Juni 2022, pendaftaran akan dibuka pada 10 April-19 Mei 2022. Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Setelah mendaftar, para peserta harus mengikuti babak open qualifier dengan sistem single elimination untuk menentukan 2 tim pemenang pada masing-masing regional yang akan masuk ke babak group stage dengan total 12 tim.


Berikutnya ke 12 tim akan di bagi menjadi dua grup dan bertanding untuk memperebutkan posisi di 8 besar lalu masuk ke babak playoff dengan sistem 3 match hingga grand final.

Babak semi final dan grand final dari turnamen yang akan diramaikan oleh Pak Pulung dan Ranger Emas ini akan disiarkan secara langsung di YouTube Ichitanindo dan bisa ditonton di seluruh Indonesia pada tanggal 4-5 Juni 2022.

Intip juga video-video seru di channel YouTube KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru