NEWS

Perankan M-World Wan Wanwan 515, Funi Dapatkan Body Shamming dari Komunitas Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Senin, 09 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar cukup memalukan kembali datang dari ranah komunitas Mobile Legends. Salah satu pemain profesional perempuan dari MLBB Indonesia yakni Fanny Cynthia atau biasa dikenal dengan Funi mendapatkan Body shamming dari komunitas Mobile Legends setelah memerankan sosok Wanwan M-World. Hal ini sendiri bisa dilihat pada kolom komentar dari video klip dari lagu tema 515 M-World.

Funi sendiri banyak menerima hujatan berupa body shamming yang mengatakan bahwa Wanwan yang diperankannya tidak bagus. Funi sendiri dirasa tidak pas untuk memerankan sosok M-World Wanwan dan banyak netizen yang mengolok-olok bentuk badan dari Funi.


Baca ini juga :

» Peripheral Razer Gratis Buat Kamu Yang Bagiin Pengalaman Gacha Terampas Kamu!
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Sebuah Irama dan Sensasi Baru dari Game Battle Royale! Review Farlight 84

Seharusnya, komunitas mendukung penuh apa yang disajikan oleh Moonton dan lagi yang menjadi pemeran atau cosplay tersebut merupakan sosok yang cukup populer di ranah Mobile Legends. Kedepannya, kita berharap bahwa komunitas agar semakin dewasa untuk membuat statement.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru