NEWS

Akibat Bug, Game Minecraft Mobile Sempat Gratis di Google Play Store

Billy Mariza   |   Selasa, 10 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game Sandbox yang tak pernah lekang oleh waktu, yakni Minecraft beberapa waktu yang lalu sempat bisa kamu klaim secara gratis di Google Play Store. Mojang menggratiskan game tersebut di platform Mobile khususnya Android selama 2 hari atau sampai 12 Mei 2022 saja. Sebelumnya game ini dibanderol oleh Mojang sekitar IDR109 ribu.

Namun sayangnya hal tersebut hanya bersifat bug saja, setelahnya Minecraft kembali menjadi game berbayar tepat beberapa jam game tersebut gratis.

Buat yang belum tahu apa itu Minecraft, game ini merupakan sebuah utopia game dimana kamu bisa melakukan atau membuat kreasi apapun disana. Ada banyak sekali kemungkinan yang bisa kamu lakukan sehingga game ini masih relevan hingga sekarang.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register


Sumber: Google Play

Apalagi sang pengembang, yakni Mojang masih melakukan update terhadap game ini dan berbagai konten kreator seperti PewDiePie hingga VTuber masih memainkan game ini dalam konten mereka.

Sumber: Google Play Store

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru