NEWS

Heroes of Crown Buka Tahap Pre-Registration, Adakan Event Berhadiah iPhone 13

Master-Fakry   |   Senin, 09 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VNG umumkan kabar gembira dimana game baru berjudul Heroes of Crown akan segera diluncurkan di Indonesia. Game ini memiliki banyak hadiah menarik seperti, iPhone 13, Realme Narzo 50A, dan Razer Hammerhead.

Heroes of Crown sendiri merupakan sebuah idle game untuk platform mobile yang mengadaptasi tema RPG. Ini berarti gamer Indonesia dapat memainkan game ini kapanpun, di manapun, dan saat mereka sedang melakukan pekerjaan apapun. Karenanya, tidaklah mengherankan jika para pemain sering menyebut game jenis ini dengan sebutan game AFK.

Baca ini juga :

» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Ayo Gabung dalam Keseruan Kompetisinya! Metal Slug Championship Season 1 Telah Dibuka
» Mission Start! Metal Slug: Awakening Umumkan Tanggal Rilis Resmi
» Banyak Hadiah Menarik! Metal Slug: Awakening Memulai Masa Pre-Register di Indonesia

VNG ini akan mengadakan Pre-Launch event Heroes of Crown Mobile untuk mengajak semua gamer Indonesia pada tanggal 9-24 Mei 2022.

Para gamer yang ingin mengikuti ini dapat langsung mendaftarkan diri DI SINI atau DI SINI.


Pada game ini, para pemain akan mendapatkan berbagai hadiah baik pada saat mereka sedang memainkan game ini maupun sedang sedang AFK atau offline. Tentunya ini adalah suatu hal yang menarik baik bagi para gamer yang sangat sibuk sehingga kerap tidak bisa bermain secara terus-menerus.

Heroes of Crown menawarkan ratusan hero menarik yang dapat dikumpulkan oleh para pemainnya. Hero-hero ini meliputi lebih dari 6 jenis elemen yaitu Water, Fire, Wind, Light, Dark, dan Chaos. Ratusan Hero ini memiliki 4 grade atau tingkatan yaitu Red, Yellow, Purple, Blue atau Green. Pokoknya, ini adalah collection game yang menawarkan tingkat kesulitan yang menari.


VNG telah menyiapkan tiga buah aktivitas untuk para pemain yang mendaftar selama masa pra-registrasi.

1. Event Daftar Selama Masa Pre-Register

Siapapun yang mendaftarkan diri di masa pre-register, berhak untuk mendapatkan in-game Diamonds yang akan membantumu saat mulai bermain Heroes of Crown.

2. Milestone Event

Semua pemain yang mendaftarkan diri mereka untuk mengikuti event ini akan mendapatkan hadiah yang akan terus bertambah besar saat mencapai jumlah registrasi tertentu. Mulai dari Breakout stones, Diamonds, Advanced Summon Scroll, hingga 5* character (50 shards).

3. Lucky Spin

Pada event ini, ada iPhone 13, Realme Narzo 50A, Razer Hammerhead True Wireless Earbuds, merchandise exclusive, dan berbagai hadiah in-game item yang berguna untuk membantu menaikkan kekuatan karakter mereka di game Heroes of Crown Mobile.

Cek terus halaman website dan sosial media HOC untuk mengikuti event Lucky Spin. Event Lucky Spin ini tidak akan langsung muncul begitu saja, jadi kamu harus menunggu pengumuman berikutnya dari VNG Indonesia.

Intip juga video-video seru di channel YouTube KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru