NEWS

Spy X Family Kembali Picu kontroversi, Kini Disebut Terlalu Menjual Keimutan Anya!

Erik Gani   |   Selasa, 10 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang pula angin yang berhembus. Hal ini pun terjadi juga kepada anime yang tayang musim ini, Spy x Family, dimana seakan masalah tak henti-hentinya datang. Setelah beberapa waktu lalu terjadi kontroversi Anya kulit hitam, maupun keterkaitan Loid Anya dengan pedofilia, serta masalah umur pernikahan wanita, kini pengguna Twitter kembali picu kontroversi karena mengatakan bahwa Spy X Family terlalu menjual karakter Anya yang dibilang dipaksa imut.

Baca ini juga :

» Asuka Langley! Waifu Nomor 2, PC Nomor 1! Review ROG X Evangelion EVA-02
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kolaborasi Baru dengan Evangelion
» GALAX RTX 4090 Vladilena Milize Bukan Produk Asli! Tapi Modifikasi Seorang Penggemar!
» GALAX Meluncurkan GPU GeForce RTX 4070 Ti Warna Putih Di Jepang
» Ada Waifu-nya! Yeston Rilis GeForce RTX 4080 Sakura Sugar GPU RTX 4080 Pertama Dengan PCB Putih

Kontroversi ini dimulai ketika seorang pengguna Twitter yang bernama Azana mengadukan komplain bahwa Spy x Family terlalu berusaha keras untuk menjual Anya. Azana juga mengatakan bahwa usaha keras tersebut justru membuat Anya tidak natural sama sekali.

Komplain ini sontak mengundang perdebatan panas di Twitter dimana satu sisi menganggap setuju, namun sisi yang menganggap Azana berlebihan tak kalah banyak. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Anya merupakan anak berumur 5 tahun, dan Spy x Family merupakan karya fiksi.

Spy X Family menceritakan mengenai Loid Forger, seorang mata-mata yang harus mendekati seorang target tingkat tinggi, namun untuk mencapai tujuan tersebut, Loid harus membentuk sebuah keluarga palsu dimana ia menikahi Yor, seorang pembunuh bayaran dan mengangkat Anya yang merupakan seorang Esper sebagai anak angkat.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru