NEWS

Figure Kimetsu no Yaiba Dengan Kualitas Yang 'Diragukan' Menjadi Viral

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 10 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah publikasi penjualan melalui platform Mercado Libre baru-baru ini menjadi tren setelah menampilkan beberapa tokoh dengan kualitas yang meragukan berdasarkan karakter Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado dari franchise Kimetsu no Yaiba. Figure-figure tersebut menjadi tren karena desainnya yang nyaris tidak menyerupai karakter aslinya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Sumber: Mercado Libre


Dengan tinggi sekitar 280 mm, set angka ini tersedia dengan harga 394 peso Meksiko (sekitar IDR 270 ribu). Menurut deskripsi, produk tersebut dibuat di Meksiko dan mencakup sosok karakter, dua pedang, kotak transportasi Nezuko dan Nezuko sendiri, yang telah dipahat dalam ukuran anak-anaknya dengan penampilannya bahkan lebih aneh daripada milik Tanjiro.

Demon Slayer menceritakan di era Taisho di Jepang, Tanjirou Kamado yang merupakan anak baik dan cerdas yang tinggal bersama keluarganya di pegunungan. Tanjirou telah menjadi kepala keluarganya setelah kematian ayahnya, membuat perjalanan konstan ke desa di kaki gunung untuk menjual kayu bakar dan arang. Namun, hidupnya berubah ketika suatu hari, kembali ke rumah dari malam, ia menemukan bahwa keluarganya telah dibunuh oleh iblis. Tanjirou dan saudara perempuannya Nezuko adalah satu-satunya yang selamat sekarang, tetapi dia telah berubah menjadi iblis, meskipun secara mengejutkan dia masih menunjukkan emosi dan tampaknya memiliki akal sehat. Setelah bertemu dengan Giyuu Tomioka, seorang pemburu iblis, Tanjiro memutuskan untuk menjadi pemburu iblis untuk memburu pembunuh keluarganya dan menemukan cara untuk mengembalikan Nezuko menjadi normal.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru