NEWS

Pemain Call of Duty: Mobile Hampir Melebihi Pemain PC dan Konsol Yang Jumlahnya Sudah Digabungkan!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 10 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri Call of Duty memang cukup ramai dimainkan, tetapi versi Mobile dari game ini telah menjadi sesuatu yang benar-benar besar. Sejak game ini diluncurkan, game ini telah berulang kali membuat rekor baru dan angka terbaru menunjukkan bahwa game ini hampir lebih besar dari semua judul CoD lainnya yang digabungkan.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang
» Enggak Sabar Cobain? COD Modern Warfare III Siap Buka Akses Beta Test Pada Oktober 2023!

Call of Duty: Mobile dirilis pada Oktober 2019 dan langsung menjadi salah satu game terpopuler di dunia. Hanya dalam satu tahun, game ini melampaui 260 juta unduhan dan menghasilkan pendapatan setengah juta dolar. Untuk penggemar konsol dan PC biasa, mungkin sulit untuk memahami betapa populernya game ini, tetapi ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa itu bisa menyalip saudara kandungnya sendiri di tahun-tahun mendatang.


Sumber: Activision Annual Report

Dilansir dari VGC, Sebuah laporan tahunan dari Activision mengungkapkan bahwa Call of Duty Mobile sudah di download sebanyak 650 Juta kali di dunia dan jumlah orang yang bermain Call of Duty di mobile hampir setiap bulan sama dengan yang bermain di konsol dan PC pada tahun 2021. Karena itu, game ini menghasilkan lebih dari satu miliar dolar, yang menempatkannya cukup dekat dengan perkiraan penyerapan tahunan 1,9 miliar oleh Warzone.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru