NEWS

Ditunda Lama, Resident Evil Re:Verse Muncul Kembali Usai Dapatkan Rating di Eropa

Christa   |   Selasa, 10 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil wajar dibilang sebagai salah satu waralaba game horor kenamaan garapan Capcom. Setiap serinya terus ramai dimainkan dan sukses menarik banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Dikenal mengusung konsep action survival horror, Capcom tampaknya ingin mencoba hal unik, yakni dengan membuat game Resident Evil dalam konsep multiplayer yang bertajuk Resident Evil Re:Verse.

Baca ini juga :

» Pembeli VGA Bekas Mining Temukan Chip Memorinya Hangus Terbakar
» PC MMORPG Blockchain Baru Segera Hadir! ArcheWorld akan Gelar Tahap Alpha Test
» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Resident Evil Re:Verse tampak masih berada dalam proses pengembangan di tahun ini. Sebelumnya, Capcom tutup mulut setelah mengumumkan penundaan dari game tersebut. Namun, media game Jepang, Gematsu berbagi informasi melalui akun Twitter-nya, bahwa versi Google Stadia yang awalnya dijadwalkan tiba bersama RE Village telah mendapatkan rating Eropa, yang dikenal sebagai PEGI. Meskipun begitu, Capcom belum mengonfirmasikan sama sekali jadwal rilis pasti dari Resident Evil Re:Verse.

Resident Evil Re:Verse diumumkan pertama kali pada Januari tahun lalu sebelum ditunda hingga musim panas 2021. Dua bulan setelah tanggal rilis yang ditetapkan, Capcom mengumumkan pada Juli 2021 bahwa Resident Evil Re: Verse ditunda lagi hingga 2022, dengan harapan bahwa tim bisa memberikan pengalaman gameplay yang lancar.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru