NEWS

Elon Musk Takut Negara Jepang Akan Punah Karena Rendahnya Tingkat Kelahiran

Erik Gani   |   Selasa, 10 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang Elon Musk tak bisa dilepaskan dari lampu perhatian. Setelah sebelumnya mengklaim bahwa mobil tesla bisa mengalahkan gaming PC, transaksi dan akuisisi Twitter, kini Elon Musk kembali membawa perhatian dunia kepada dirinya. Kini, ia mengatakan bahwa ia takut kepunahan negara Jepang.

Baca ini juga :

» Season 2 dari Anime In/Spectre Ditunda , Akan Tayang Januari 2023!
» Tak Terima Dengan Kualitas Game Yang Kurang, Pencipta Balan Wonderland Akan Tuntut Square Enix!
» Saori Hayami, Pengisi Suara Yor Forger Sebut Dirinya Mulai Tertarik Dalam Dunia Dubbing Dari Kelas 6 SD!
» Bahas Masalah Umur Pernikahan Wanita, Spy x Family Kena Kritik Tajam!
» Komikus Ninja Hattori, Fujiko A. Fujio Meninggal Dunia di Umur 88 Tahun

Kepunahan yang ia maksud bukan karena masalah perang atau apapun, melainkan karena rendahnya tingkat kelahiran dari negara Jepang. Melalui Tweet yang ia buat, Elon mengatakan bahwa dengan rendahnya tingkat kelahiran dan tingkat kematian yang mengalahkan tingkat kelahiran, Jepang akan punah cepat atau lambat.

Komentar ini sontak mengundang perdebatan panas dari para netizen Jepang, dimana tak sedikit yang mengatakan bahwa kondisi Jepang saat ini diakibatkan oleh masalah pemerintah yang tak kunjung menemukan solusi terhadap masalah rendahnya tingkat kelahiran.

Bahkan, salah seorang netizen mengatakan bahwa tidak ada orang yang tertarik untuk memiliki anak di lingkungan yang seperti ini.

Sumber: Animesenpai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru