NEWS

Terus Merosot, Jumlah Pemain Aktif Babylon's Fall Hanya Mencapai Satu Pemain!

Christa   |   Selasa, 10 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum ada setahun perilisan Babylon's Fall, jumlah pemain yang terkumpul tampak tidak sesuai dengan ekspektasi developer maupun publisher. Setelah kemarin beredar kabar bahwa jumlah pemain game tersebut hanya mencapai kurang dari sepuluh, kini mereka harus menerima kenyataan yang lebih pahit lagi, dimana jumlah pemain terus mengalami penurunan hingga hanya tersisa satu pemain.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Pekan lalu, jumlah pemain Babylon's Fall merosot hingga tersisa satu pemain aktif bahkan tidak sama sekali di Steam. Ini menjadi pengalaman yang langka untuk kategori game dari perusahaan besar. Melansir dari VG247, biasanya game action online rata-rata memiliki sekitar 50 sampai 60 pemain setiap harinya.

Babylon's Fall merupakan game live service garapan developer ternama, PlatinumGames dan dirilis oleh Square Enix. Nahas, penjualannya tidak terlalu baik di berbagai platform, baik konsol dan PC via Steam. Untuk versi Steam, game ini sempat memiliki jumlah pemain secara bersamaan yang mencapai 1.166 pemain saat diluncurkan pertama kali. Akan tetapi, jumlahnya terus mengalami penurunan.

Sumber: VG247

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru