NEWS

Apex Legends Mobile Umumkan Tanggal Rilis Global! Masih Ada Waktu untuk Dapatkan Beragam Hadiah Pra-Registrasi

Master-Fakry   |   Kamis, 12 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends Mobile, sebuah pengalaman baru Apex Legends yang dibuat untuk platform mobile, akan diluncurkan di seluruh dunia untuk perangkat Android dan iOS pada tanggal 17 Mei.

Apex Legends Mobile menghadirkan pengalaman tersendiri berdasarkan inti gameplay dari Apex Legends yang juga menyajikan beberapa hal baru, seperti mode permainan, sistem sosial, dan beragam fitur untuk dapat dimainkan secara mobile.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Revenant Jadi Karakter Terbaru Apex Legends Mobile, Player Nikke Keluhkan Rate Gacha SSR #HypeNews
» Selamat Datang di Underworld, Inilah Recap Patch Notes 3.5 Apex Legends Mobile!
» Bukan Genshin Impact, APEX Legends Mobile Memenangkan iPhone Game of the Year
» Apex Legends Mobile Adakan Event Baru Underworld Mulai Hari Ini
» Caster Free Fire Kritik Hujatan Netizen Free Fire Kepada RRQ Kazu dan SES Alfaink di Live Chat FFWS 2022!

Fokus pengembangan game shooter berkecepatan tinggi ini ada pada sisi kompetitif yang dikembangkan untuk perangkat mobile dengan menyuguhkan banyak fitur serta inovasi yang diciptakan khusus untuk perangkat mobile.

Selain mengumumkan tanggal peluncuran global, Electronic Arts juga memperlihatkan video promosi sinematik baru yang mengungkapkan apa yang dimiliki oleh The Syndicate untuk para Legends di Apex Legends Mobile.


Sebagai pengingat, masih ada waktu bagi pemain untuk melakukan pra-registrasi dan membantu komunitas membuka hadiah yang akan ditayangkan saat perilisan minggu depan.

Apex Legends Mobile juga masih membuka tahap pra-registrasi untuk membuka hadiah yang akan diberikan kepada para pemain ketika perilisan global dilakukan.

Khusus untuk perilisan di Indonesia, Electronic Arts juga telah membuat teaser video mengangkat tema pewayangan sebagai apresiasi terhadap gamer tanah air yang dilakukan sebagai simbol semakin dekatnya "kelahiran" Apex Legends Mobile.

Ikutan pra-registrasi DI SINI.

Sumber: Siaran Pers Electronic Arts

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru