NEWS

Tidak Mengakui Keuntungan Akibat Penambang Kripto, NVIDIA Didenda IDR80 Milyar!

Billy Mariza   |   Kamis, 12 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NVIDIA merupakan produsen kartu grafis PC didenda USD5,5 juta atau sekitar IDR80 Milyar oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat karena gagal memberitahu kepada para investornya berapa banyak pendapatan mereka 2017-2018 yang dikabarkan banyak dari penambang kripto.

Denda ini adalah penyelesaian yang dibuat dengan SEC mengenai "Pengungkapan yang Tidak Memadai tentang Dampak Cryptomining." Kasus khusus ini terjadi pada tahun 2017, saat para penambang kripto yang membuat semua orang jadi sulit membeli VGA baru. Bahkan ini diperburuk dengan adanya kekurangan chip secara global.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play


Sumber: Kotaku

Dalam pengajuan 2018, Nvidia melaporkan pendapatan USD9,714 miliar, yang setengahnya dikreditkan ke "Gaming," tetapi tanpa menunjukkan dengan benar peran yang dimainkan crypto dalam angka-angka ini. Angka tersebut meningkat secara dramatis pada tahun fiskal 2017, sebanyak 52% dalam satu kuartal.

Laporan SEC menyatakan, "selama kuartal berturut-turut di tahun fiskal Nvidia 2018, perusahaan gagal mengungkapkan bahwa penambangan kripto adalah elemen signifikan dari pertumbuhan pendapatan materialnya dari penjualan unit pemrosesan grafis (GPU) yang dirancang dan dipasarkan dari game. "

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru