NEWS

Akhir Masa NFT? NFT Bored Ape Seharga 5 Milyar Rupiah Terjual Hanya 1 Juta Rupiah!

Erik Gani   |   Kamis, 12 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pada tahun lalu menjadi viral karena dianggap komoditas orang kaya baru dan juga akibat Ghozali Effect, kini NFT tanpa disadari telah mengalami kemunduran yang signifikan. Bagaimana tidak? Salah satu NFT terkenal dari jajaran Bored Ape yang dulu memiliki harga 105 ETH atau sekitar 5 Milyar Rupiah, kini terjual hanya seharga 1.6 Juta Rupiah saja.

Baca ini juga :

» Penelitian Sebut Kata Dragon Ball Z Dan Black Lagoon Sebagai Kata Kunci Yang Mengarah Ke Situs Berbahaya!
» Mantan Petinggi Nintendo, Reggie Fils-Aimé sebut bahwa Animal Crossing Berpotensi menjadi Game NFT Yang Bagus
» Ilustrasi Anime Mbak Rara Pawang Hujan Viral Dijadikan NFT Oleh Pihak Tak Bertanggungjawab!
» Setelah Masalah Grinding, Para Pemain Gran Turismo 7 Menyerang Balik Dengan Menggunakan Script Illegal!
» Gak Usah Khawatir Bosan! Deretan Game Open World Yang Wajib Kalian Masukin Wishlist!

Namun, ada beberapa pihak yang merasa bahwa transaksi ini adalah sebuah kesalahan karena banyak sekali penawaran yang serupa namun tidak diterima. Belum ada konfirmasi dari akun cchan yang melakukan transaksi.

Kasus ini sendiri bukanlah kasus pertama dimana para penjual NFT Bored Ape disinyalir melakukan kesalahan. Desember 2021 lalu, NFT Bored Ape #3547 terjual seharga 3.000 dollar dari harga yang diinginkan oleh penjual yaitu 300.000 Dollar.

Sumber: Benzinga
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru