Feature

Latih Skill Mengendap - Endapmu di 7 Game Open World Stealth Ini!


Bertarung sebagai karakter kuat yang melibas semua musuh memang menyenangkan namun terkadang bermain mengendap-endap dan mengalahkan target dalam diam memiliki kepuasan tersendiri.

Karena itu, Kru KotGa telah memilihkan 7 game open-world dengan sistem stealth yang memuaskan untuk kamu mainkan diam-diam.

1. MIDDLE EARTH: SHADOW OF MORDOR

Bertarung di seantero Mordor dan pecahkan misteri mengenai arwah yang mengelilingimu, temui asal muasal Rings of Power, ciptakan legenda, dan kalahkan Sauron di cerita baru Middle-earth.

Meskipun bukan 100% mengenai stealth, di game ini kamu bisa menggunakan stealth untuk banyak keuntungan seperti sesimpel eksekusi dari belakang, sampai melakukan air takedown saat kamu melompat. Stealth juga berguna di awal game ketika karaktermu masih lemah.

2. TOM CLANCY'S GHOST RECON WILDLANDS

Di masa depan, Bolivia telah jatuh di tangan Santa Blanca, seorang kartel narkoba kejam yang menyebarkan kekejaman dan ketidakadilan. Tujuan mereka: membuat negara narkoba terbesar di sejarah.

Dengan dunia open-world yang sangat luas, Ghost Recon Wildlands memberikan kebebasan dalam bermain termasuk untuk kamu yang suka bermain mengendap-endap. Bahkan, di game ini kamu bisa mengambil alih sebuah base tanpa terdeteksi musuh jika kamu mempunyai kemampuan stealth yang baik.

3. PREY

Terbangun di Talos I, sebuah stasiun ruang angkasa yang mengelilingi bulan di tahun 2032, kamu merupakan subjek eksperimen yang ditunjukkan untuk mengubah umat manusia. Tentunya eksperimen ini berbelok ke arah yang buruk dan sekarang Talos I dipenuhi oleh alien mematikan.

Di stasiun ruang angkasa yang penuh dengan alien ini, stealth merupakan suatu opsi yang bisa membuatmu memiliki keuntungan dari musuh-musuhmu. Dikembangkan oleh pengembang yang berada di belakang Dishonored, sistem stealth di Prey tentunya tidak bisa diremehkan.

4. THE ELDER SCROLLS V: SKYRIM

Siapa yang tidak kenal Skyrim? Game kelima dari seri utama The Elder Scrolls ini sudah mengantongi beragam penghargaan dari perilisannya di 2011 silam.

Dengan dunia yang luas dan beragam playstyle yang bisa kamu lakukan, Skyrim mengizinkan pemain untuk menjadi karakter yang memiliki spesialisasi pada stealth. Dari status karakter, mekanisme dunia, hingga sistem stealthnya sendiri membuat Skyrim bisa menjadi pilihan untuk kamu yang suka melakukan stealth di game open world.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru