NEWS

Bayonetta 3 Dipastikan Rilis pada 2022, Menurut Nintendo!

Christa   |   Kamis, 12 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri ketiga Bayonetta mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para penggemarnya, usai melanjutkan kesuksesan seri pertama dan keduanya. Baru-baru ini, Nintendo memberikan kabar gembira, dimana mereka telah mengonfirmasikan bahwa Bayonetta 3 tetap meluncur pada 2022.

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!
» Judul Terbaru dari Seri Dragon Quest, Dragon Quest Monsters: The Dark Prince Rilis Hari Ini di Switch

Melansir dari Siliconera, laporan keuangan Nintendo menyatakan bahwa Bayonetta 3 masih dijadwalkan untuk rilis pada 2022. Informasi mengenai judul tersebut masih relatif langka sejak diumumkan pertama kali. Namun, PlatinumGames dan Nintendo sempat membagikan trailer yang memperlihatkan gameplay pada September 2021. Hideki Kamiya selaku kreator dari seri tersebut menyatakan bahwa Bayonetta 3 tetap eksklusif di platform Nintendo, kecuali jika Nintendo memutuskan sebaliknya.

Bayonetta 3 diumumkan pada acara Nintendo Direct 24 September 2021. Game ini direncanakan rilis secara eksklusif di Nintendo Switch pada 2022. Pemain akan kembali mengontrol Bayonetta, sang penyihir cantik yang hadir dengan kemampuan baru seperti Demon Masquerade salah satunya.

Sumber: Siliconera

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru