NEWS

8 Orang Bunuh Diri Akibat Coin LUNA 'To The Earth' Dipastikan Hoax!

Billy Mariza   |   Jumat, 13 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Harga cryptocurrency Terra (LUNA) telah turun lebih dari 99 persen, menghapus kekayaan investor para investornya. Sebelumnya Terra menempati peringkat di antara 10 cryptocurrency paling berharga di dunia, namun dalam sekejap saja turun di bawah USD1 (IDR14 ribu) pada hari Rabu (sekarang lebih turun).

Padahal koin ini sebelumnya memiliki puncak sekitar USD120 (IDR1,7 juta). Bahkan penurunan ini terjadi hanya dalam waktu 24 jam di rasio sekitar 98%. Ini merupakan kerugian terbesar bagi investor cryptocurrency yang mana sebelumnya pasarnya berada di USD40 milyar menjadi hanya USD500 juta saja.

Baca ini juga :

» Restoran dengan Tema NFT Tak Lagi Menerima Kripto sebagai Alat Pembayaran
» Pembeli VGA Bekas Mining Temukan Chip Memorinya Hangus Terbakar
» Survei Google Search Tunjukan Orang-Orang Dunia Berpikir Bahwa Bitcoin Telah Mati
» Elon Musk Dituntut IDR3828 Triliun Akibat Menjalankan Skema Piramida Menggunakan DOGE Coin
» Pendiri Micorosoft, Bill Gates Sebut Aset Kripto dan NFT Hanyalah Teori Bodoh


Sumber: The Reporter Times

"Aku kehilangan semua tabungan hidupku,” tulis salah satu anggota r/TerraLuna sub-Reddit. "Aku telah membeli Luna seharga USD85, dan tak tau apa yang harus kulakukan."

"Aku kehilangan lebih dari USD450ribu, dan aku tidak dapat melunasinya ke bank,” tulis salah satu pengguna forum Terra. "Aku akan segera kehilangan rumahku. Aku akan menjadi tunawisma. Bunuh diri adalah satu-satunya jalan keluar bagiku."

Moderator forum, yang memiliki lebih dari 44.000 anggota, menyematkan postingan dengan nomor saluran bantuan di bagian atas halaman.

Sebelumnya telah beredar kabar jika sudah ada 8 orang yang dikonfirmasi bunuh diri oleh sebuah cuitan di Twitter. Namun situs berita The Reporter Times memastikan jika kabar tersebut adalah Hoax karena tidak ada dasar berita mengenai hal tersebut.

Sumber: The Reporter Times

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru