NEWS

Cakep! Kanojo, Okarishimasu Akan Mendapatkan Serial Live-Action Pada Bulan Juli

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 13 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah siaran pers mengumumkan produksi adaptasi seri live-action berdasarkan manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima, Kanojo, Okarishimasu (Rent A Girlfriend). Pemerannya termasuk Ryusei Onishi sebagai Kazuya Kinoshita dan Hiyori Sakurada sebagai Chizuru Mizuhara. Penayangan perdana dijadwalkan pada Juli mendatang di televisi Jepang, bersamaan dengan penayangan perdana season kedua anime tersebut.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!


Reiji Miyajima mulai menerbitkan manga melalui Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada Juli 2017, dan dalam laporan terbarunya dia mengindikasikan bahwa dia telah melampaui 9 juta akumulasi copy yang beredar. Karya tersebut menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio TMS Entertainment, disutradarai oleh Kazuomi Koga dan skrip yang ditulis oleh Mitsutaka Hirota, dirilis pada Juli 2020. Produksi musim kedua dikonfirmasi untuk tayang perdana bulan Juli mendatang.

Kanojo, Okarishimasu menceritakan tentang Kazuya Kinoshita, seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang memiliki pacar yang luar biasa: Mami Nanami yang brilian. Tapi tiba-tiba, tidak lagi, tanpa peringatan, Mami putus dengan dia, meninggalkan dia patah hati dan kesepian. Mencari untuk meringankan rasa sakitnya, ia menyewa seorang pacar untuk disewa melalui aplikasi online. Pasangannya adalah Chizuru Mizuhara, yang melalui kecantikan dan perilaku imutnya yang tiada tara, berhasil memenangkan kasih sayang Kazuya. Akhirnya Kazuya pun jatuh cinta pada Chizuru. Bagaimanakah nasib percintaan Kazuya?

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru