NEWS

Final Fantasy VII Ever Crisis Diperkirakan Akan Rilis Pada Akhir September 2022

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 13 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy VII Ever Crisis akan dirilis sekitar akhir September 2022. Ini berasal dari laporan keuangan CyberAgent, yang mengatakan bahwa game tersebut akan dirilis dalam tahun fiskal. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut yang tersedia tentang tanggal rilis.

Final Fantasy VII Ever Crisis akan menyingkat judul aslinya, bersama dengan game lain dalam universe Final Fantasy VII yang di extend, untuk mobile. Pemain akan memiliki kesempatan untuk tidak hanya memainkan Final Fantasy VII di smartphone mereka dengan gaya visual baru, tetapi juga judul seperti Crisis Core: Final Fantasy VII. Ini juga akan mencakup lokalisasi bahasa Inggris resmi pertama Before Crisis: Final Fantasy VII. Ini dimaksudkan untuk menjadi kompilasi dari game-game ini. Menurut sutradara Final Fantasy VII Remake Tetsuya Nomura, Ever Crisis akan 'mengikat peristiwa' dari setiap game dalam alam semesta Final Fantasy VII.


Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Selain itu, Ever Crisis akan menampilkan chapter cerita yang 'gratis untuk dimainkan'. Konon, game ini akan menampilkan elemen gacha. Ini termasuk distribusi senjata. Setiap senjata akan memiliki gimmick uniknya sendiri. Ada juga rencana potensial untuk mendistribusikan kostum melalui sistem yang sama ini. Final Fantasy VII Ever Crisis akan dirilis di perangkat Android dan iOS sekitar akhir September 2022.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru