NEWS

Melanggar Adat Dapat Mengundang Petaka! LYTO Pictures Ungkapkan Teaser Film Pamali

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 13 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teaser Film Pamali yang akan hadir tahun 2022 ini memperlihatkan seorang ibu hamil yang menggunting kuku tengah malam dan adegan wanita kesurupan.

Pamali merupakan suatu larangan yang dipercayai oleh masyarakat. Apabila ada yang melanggar kepercayaan, maka sesuatu yang buruk akan menimpa orang tersebut. Indonesia sendiri dikenal dengan adatnya yang masih kental hingga sekarang. Fakta atau mitos, beberapa dipercaya oleh sebagian kalangan, salah satunya adalah kepercayaan mengenai ibu hamil yang tidak boleh menggunting kuku, terlebih saat malam.

Baca ini juga :

» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini
» Slender: The Arrival ’10th Anniversary Update’ Siap Rilis 18 Oktober 2023 Untuk PS5, Xbox Series, dan PC!
» Diundur 10 Hari! Perilisan Game Horor Alan Wake 2 Diundur ke 27 Oktober


Dalam video teaser berdurasi 20 detik itu, penonton dibuat penasaran dengan apa hubungan antara dua adegan yakni wanita yang tengah menggunting kuku dengan wanita lainnya yang kesurupan. Apakah selain kepercayaan memperpendek umur dan anak yang dikandung bisa cacat, menggunting kuku juga bisa mengundang setan? Setan seperti apa yang akan mengganggu ibu dan anak yang berada dalam kandungannya?

Film Pamali yang merupakan film genre horor dari rumah produksi LYTO Pictures. Disutradarai oleh Bobby Prasetyo, film horror ini dibintangi oleh Marthio Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Unique Priscilla, Fajar Nugraha, dan Iang Darmawan.

Film Pamali ini merupakan film horror kedua dari LYTO Pictures yang sebelumnya juga ikut dalam produksi film Dread Out (2019). Film Pamali ini merupakan film dari adaptasi game horror buatan Indonesia dengan judul yang sama.

Sumber: Siaran Pers LYTOGAME

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru