NEWS

Terkait Kontrak Eksklusif MPL, DeanKT: Bisa Bikin Divisi MOBA Lain, Tapi Benefitnya Nggak 100 Persen

Junior Cesaerea   |   Jumat, 13 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa bulan lalu kita sempat dikejutkan dengan isu monopoli yang dilakukan oleh Moonton yang isinya adalah tim yang sudah bermain di MPL manapun tidak boleh membuka divisi MOBA lain di negara yang sama. Namun, Mas Dean atau Dean KT sendiri yang merupakan Vice President dari EVOS Esports mengatakan hal tersebut adalah hoax semata. Moonton sendiri memberikan kesempatan bagi tim-tim yang memiliki kontrak esklusif di MPL untuk membuat divisi MOBA lain, namun benefit dari kontrak yang mereka miliki tidak 100 persen.

“Sebenernya bisa bikin divisi lain MOBA, cuman setau gua, ada benefit yang mungkin nggak bisa 100 persen. Kayak misalkan, lu mau dapat benefit 100 persen, lu nggak boleh ini, nggak boleh ini. Lu boleh nggak ngambil 100 persen, misalkan ngurangin jadi 90 persen, 10 persennya karena punya divisi game MOBA lain di region yang sama.” Ucap DeanKT pada saat livestreaming di channel YouTubenya.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Nampaknya, statement yang diberikan oleh Mas Dean sendiri bisa menjadi salah satu acuan untuk para netizen yang masih bingung mengenai hal tersebut. Semoga dengan adanya hal ini para netizen menjadi lebih pintar mengenai rumor-rumor ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru