NEWS

Diatur Saat Bermain AoV, Windah: Mobile Legends Nomor Satu, Metanya Ngikutin Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 13 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kelucuan dari salah satu Youtuber serta Streamer yang bisa dikatakan saat ini terbesar di Indonesia yakni Windah Basudara memang tidak bisa dipungkiri lagi. Windah Basudara yang akhirnya mencoba bermain game Arena of Valor mencoba salah satu karakter yang mendapatkan kolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba yakni Keera yang mendapatkan skin Nezuko.

“Dibacotin gua bangke, sotoy banget sotoy. Gua fighter kocak di Mobile Legends, Mobile Legends nomor satu, metanya ngikutin Mobile Legends. Nggak usah ngatur-ngatur anak Mobile Legends deh. Itu yang cakar retri bang, makasih infonya tapi jangan ngatur anak Mobile Legends deh.” Ucap Windah Basudara dalam livestreamingnya bermain Arena of Valor.


Baca ini juga :

» Proyek Baru James Cameron Avatar, Avatar Reckoning Perlihatkan Trailer Baru Yang Memukau
» Mobazane Sebut Tim Amatir Filipina Mempunyai Kesempatan Menang Jika Lawan Tim Profesional Indonesia!
» Bisa Juara dengan Mudah di Season 3, Antimage: Dulu Mobile Legends Gampang Banget!
» Diledek Meta Pause, Nathzzz: Netizen itu Toxic, Ketika Kita Pause Mereka akan Sebut itu Meta PH!
» Super HD dan Keren! Inilah Tampilan serta Efek Skill dan Hero Mobile Legends Server China!

Windah Basudara sendiri memang dikenal sebagai content creator yang sangat unik dan lucu. Ia sendiri nampaknya mengatakan hal tersebut hanya bercandaan saja karena Ia merupakan salah satu streamer lucu dan gemar bercanda terhadap viewersnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru