NEWS

Windah Pun Terkejut! Windah Basudara Coba Mainkan Game Keramat Penuh Dengan Gairah, Destiny Girl!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 13 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini.

Kali ini Windah Basudara mencoba mainkan sebuah game yang bisa dibilang 'Yabai', atau 'Brutal' kalau kata Windah Basudara. Tidak bisa dipungkiri bahwa game ini penuh dengan waifu yang cantik, lucu, manis, dan tampan. Namun pada saat ia membuka gamenya, Windah Basudara pun tak sengaja menyemburkan minumannya karena terkejut saat melihat loading screennya yang *waw*. Windah Basudara yang tampak bimbang dimana ia bermain, lalu menutup gamenya, lalu membuka kembali gamenya. Daripada penasaran, langsung saja kamu tonton videonya dibawah ini!


Baca ini juga :

» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Windah Basudara Menginspirasi dengan Live Streaming Workout: Bukti Komitmen untuk Hidup Sehat!
» Max Levelkan Indominus Raptor, Windah Basudara Dapatkan Ending yang Lucu Saat Bermain Jurassic World: The Game

Game mobile gacha idle RPG, Destiny Girl telah resmi melakukan Open Beta di Google Play dan App Store sejak 19 April. Destiny Girl merupakan game RPG petualangan fantasi yang menampilkan para pemburu berupa gadis cantik nan sensual yang siap mendampingimu untuk melawan naga.

Sumber: YouTube Windah Basudara

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru