NEWS

Gamer Final Fantasy 14 Buat Karakternya Mirip dengan Doctor Strange

Billy Mariza   |   Sabtu, 14 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy 14 mungkin bukan game dengan sistem kustomisasi karakter yang luas, namun game ini tetap memiliki komunitas kreatif yang luas. Baik di dalam batasan sistem glamor atau bahkan memasang mod kosmetik tidak resmi untuk Final Fantasy 14.

Cosplay sebagai berbagai karakter budaya pop telah lama menjadi hal pokok di dunia Etheirys, seperti saat seorang pemain Final Fantasy 14 berpakaian seperti Kolonel Sanders, muncul secara acak di seluruh Eorzea bersama musuh bebuyutannya.

Baca ini juga :

» Fans Teori Katakan Bahwa Chopper adalah Pemakan Buah Iblis Hito-Hito No Mi Tipe Cernunnos!
» PC MMORPG Blockchain Baru Segera Hadir! ArcheWorld akan Gelar Tahap Alpha Test
» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!

Antara pemain Roegadyn wanita yang mengenakan kostum terbaik Lady Dimitrescu dari Resident Evil, atau pemain Lalafell pria yang mencoba yang terbaik untuk menyerupai protagonis tituler Super Mario – pesona cosplay adalah latihan yang menyenangkan dalam kreativitas.

Contoh terbaru adalah cosplay Doctor Strange yang dibuat oleh michaeljeff2, seorang Redditor yang berbagi pakaiannya dengan komunitas Final Fantasy 14 di Reddit. Kemewahan ditampilkan pada karakter Hyur (manusia), dan pekerjaan aktifnya adalah Scholar tidak diragukan lagi untuk memaksimalkan pendalaman mantra bacaan Aneh dari Kitab Vishanti.

Sage dan Summoner tampaknya menjadi alternatif yang benar-benar valid bagi pemain yang ingin membawa cosplay ke arah yang berbeda.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru