NEWS

Streamer Twitch Hampir Membuat Insiden Kebakaran Ketika Sedang Livestream Memasak!

Billy Mariza   |   Minggu, 15 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stream tidak hanya tentang game saja, setelah meluas menjadi stream chatting kini masakpun menjadi bagian dari konten di Twitch. Seperti yang dilakukan oleh Kjanecaron yang mengadakan subathon yang berisi konten masak dalam streamnya.

Namun stream masak ini tidak berjalan dengan semestinya, karena dapurnya dipenuhi asap dan suasana dapur terlihat kacau. Ditambah lagi alarm kebakaran berbunyi dan minyak dipenggorengannya ikut terbakar. Klip YouTube dari insiden tersebut dapat dilihat di sini, tetapi perlu diketahui bahwa ada beberapa bahasa yang menyinggung.

Baca ini juga :

» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Nggak Ada Obat! ONIC Kayes Sebut Pendapatan Streamingnya Hingga Ratusan Juta per Bulan!
» Streamer Terkenal Amouranth Akui DIrinya Dalam Bahaya, Seorang Stalker Semakin Ekstrim Mendekati
» Bukan Karena Game, Streamer Asmongold Kembali Populer Akibat Sidang Johnny Depp dan Amber Heard
» Turnamen di Twitch Ini Memiliki Peraturan Aneh dan Dilarang Menyebut Nama Dr Disrespect

Secara reflek iapun memindahkan api yang membesar tersebut ke westafel dan menyiramnya dengan air, namun yang terjadi hanya membuat apinya semakin membesar. Untungnya, dia dengan cepat menyadari kesalahannya dan memindahkan panci kembali ke kompor, di mana akhirnya terbakar sendiri setelah satu menit penuh kepanikan.

Kjanecaron meminta bantuan dan menunjukkan bahwa dia tidak memiliki alat pemadam api. Untungnya, rumah streamer tidak terbakar dan situasi teratasi dengan sendirinya dengan kerusakan minimal. Wah, harusnya lebih hati-hati lagi ya guys!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru