NEWS

BStation Ikut Ramaikan Pesta Karnaval Ikonik Mobile Legends: Bang Bang 515

Master-Fakry   |   Sabtu, 14 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BStation mengumumkan bahwa BStation X MLBB Game Carnival secara resmi telah dimulai. Berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam Mobile Legends: Bang Bang 515 Carnival Party, BStation siap menawarkan pengalaman streaming video yang luar biasa, hiburan tanpa kendala, kegiatan seru serta hadiah menarik secara eksklusif di platform BStation pada bulan Mei ini.

Melalui tagline karnaval bertajuk #WeBetterThanMe, Bstation ingin merayakan persahabatan dan rasa kebersamaan di antara komunitas gamer dan pembuat konten. Hal ini sejalan dengan motivasi BStation untuk membangun komunitas yang mencakup komunitas pengguna, video berkualitas tinggi, kreator video berbakat dan ikatan emosional yang kuat di antara semuanya. Dengan berpartisipasi dalam Mobile Legends: Bang Bang 515 Carnival Party yang ikonik, BStation ingin menegaskan bahwa selain banyaknya koleksi anime yang dimiliki, video game dan komunitas game juga merupakan bagian penting dari ekosistem BStation yang terus berkembang.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In
» Bigetron Alpha Berada di Puncak, Duo Bestie RRQ Hoshi dan EVOS Glory Akrab di Dua Terbawah!
» Sebut 5 Nama Pemain di Instastory, Coach Vren Sebut Akan Ada yang Kembali ke RRQ Hoshi!
» Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!

Pengguna BStation dapat berpartisipasi dalam kegembiraan ini dengan mengikuti aktivitas in-app di www.bilibili.tv atau melalui Aplikasi BStation yang tersedia di iOS atau Google Play mulai tanggal 29 April hingga 21 Mei, untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah eksklusif! Para pengguna BStation dapat mengikuti empat kampanye seru, yakni Kuis, Menonton Online, Pembuatan Konten, dan bahkan undian Berhadiah untuk berkesempatan memenangkan ragam hadiah menarik seperti, MLBB game props, dan skin MLBB eksklusif. Adapun bagi peserta kampanye yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah yang lebih besar seperti Nintendo Switch, ponsel OPPO A16 dan speaker Xiaomi!

Di Indonesia, Mobile Legend telah lama menjadi game multiplayer paling populer di antara khalayak gamer. Salah satu pemain pro Mobile Legend yang paling legendaris adalah RRQ Lemon yang merupakan pengguna aktif BStation. Ia menunjukkan semangatnya untuk berpartisipasi dalam kampanye in-app BStation dalam MLBB: 515.


RRQ Lemon mengatakan, "Saya sangat bangga bisa berkolaborasi bersama Bstation di acara MLBB 515 tahun ini. Sebagai seorang pro player, saya sangat senang karena sekarang Bstation semakin gencar menghadirkan konten game di platform mereka. Saya optimistis bahwa kehadiran konten-konten ini akan mendukung industri game dan creator game karena sekarang kita memiliki platform yang sangat cocok untuk gaming."

Muhammad Ikhsan, atau yang lebih dikenal RRQ Lemon, merupakan pro player yang saat ini tergabung dalam tim RRQ Hoshi. Prestasi luar biasa yang ia capai sebagai pro player antara lain memenangkan 4 season Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia (MLPI) yaitu season 2,5,6 dan yang terbaru season 9. Saat ini ia merupakan satu-satunya pro player yang masih aktif bermain di dalam MLPI sejak season pertama.

Ikuti Instagram resmi BStation di @bstation_id dan dapatkan update mekanisme permainan setiap hari dan daftar hadiah menarik! Anda juga dapat mengunduh Aplikasi BStation di App Store dan Google Play.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru