NEWS

Seorang Artist Yang Menggambar Anya Forger Versi Dewasa Mendapatkan Kritik Netizen

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 15 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengguna Twitter populer 'SakimichanArt (@SakimichanA)', yang dikenal karena menerbitkan ilustrasi dalam gaya tiga dimensi, menjadi tren baru-baru ini setelah mengungkapkan bahwa karya berikutnya akan dipusatkan pada karakter Anya Forger dari franchise SPY x FAMILY. Tentu saja, setelah memilih karakter ini, yang dalam cerita adalah seorang gadis kecil, sama sekali tidak menyenangkan sebagian komunitas di Twitter.


Baca ini juga :

» Memperingati Debut One Piece, Bandai Namco, Shueisha dan Toei Animation Siapkan Acara Spesial
» Mikeneko Buka Suara Terkait Pemecatan Dirinya sebagai Necromancer Hijau
» Fans Teori Katakan Bahwa Chopper adalah Pemakan Buah Iblis Hito-Hito No Mi Tipe Cernunnos!
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!

Tentu saja, preview yang memperlihatkan bahwa artist sedang melakukan 'versi dewasa' dari Anya Forger. Tentu saja hal ini mengundang beberapa komentar yang dimana mereka tidak menyukai dengan hal ini.



SPY x Family menceritakan seorang agen yang dikenal sebagai 'Twilight', tidak ada perintah yang terlalu tinggi jika demi perdamaian. Beroperasi sebagai mata-mata utama Westalis, Twilight bekerja tanpa lelah untuk menghentikan para ekstremis agar tidak berperang dengan negara tetangga Ostania. Untuk misi terakhirnya, ia harus menyelidiki politisi Ostanian Donovan Desmond dengan menyusup ke sekolah putranya: Akademi Eden yang bergengsi. Dengan demikian, sang agen menghadapi tugas tersulit dalam kariernya: menikah, memiliki anak, dan bermain keluarga.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru