NEWS

Streamer Asmongold Menertawakan Kejatuhan Pasar Kripto dan NFT

Billy Mariza   |   Minggu, 15 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasar Cryptocurrency dan NFT benar-benar lagi jatuh saat ini, terutama Luna telah runtuh sepenuhnya kehilangan hampir semua nilainya hanya dalam beberapa hari. Asmongold telah lama menjadi penentang investasi di crypto dan ketika jatuh iapun angkat suara.

"Aku telah ngomong tidak stream hari ini. Dan kemudian aku berpikir, aku tidak akan melewatkan hari di mana NFT mati." Asmon tertawa terbahak-bahak karena dia terus-menerus mencerca baik NFT dan crypto secara umum selama beberapa waktu.

Baca ini juga :

» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming
» Twitch Resmi Melarang Streamer Buat “Terbuka” Walau Ada Bar Sensornya

"Aku tidak pernah merasa sedih dengan orang-orang yang kehilangan uang mereka dalam hal ini. Karena aku tidak bertaruh apa-apa. Dan begitu orang menyadari itu bukan apa-apa, mereka mulai menjual dan harganya turun."

Asmon menyelesaikan pemikirannya tentang kejatuhan itu, "Itu tidak memiliki nilai intrinsik. Jika semua orang berpikir itu tidak berharga, yah, maka itu tidak berarti apa-apa."

Tidak seperti saham perusahaan, cryptocurrency bukanlah aset produktif, seperti perusahaan, yang berarti nilainya sebagian besar hanya didasarkan pada apa yang orang lain bersedia bayar untuk itu.

Bintang Twitch itu tentu merasa dibenarkan karena dia telah mengatakan sejak awal bahwa baik crypto dan NFT bukanlah investasi yang solid.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru