NEWS

Beberapa Penggemar Tidak Senang dengan Tambahan Animasi dalam Episode 5 'Role-Play' di Spy x Family

Billy Mariza   |   Senin, 16 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Portal Jepang Myjitsu menerbitkan sebuah artikel yang mencatat bahwa episode kelima dari anime SPY x FAMILY mendapat beberapa kritik karena cerita di dalam kastil diperpanjang dengan konten asli untuk mencakup seluruh episode, sedangkan manga aslinya hanya mencakup sekitar delapan halaman saja.

Pada tanggal 7 Mei, episode kelima dari anime "SPY x FAMILY" (TV Tokyo), berdasarkan manga populer yang diterbitkan di Shonen Jump Plus, ditayangkan. Episode ini memiliki proporsi yang tinggi dari apa yang disebut "Ani-Ori (Konten Asli Anime)", tetapi beberapa pemirsa dibiarkan tidak puas dengan kontennya.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact

Dalam episode tersebut memperlihatkan Anya meminta "role-play" kepada Loid agar ia mau bersekolah yang berakhir dengan cerita penuh dari episode tersebut. Nyatanya hal ini hanya berlanjut cepat saja dan hanya menampilkan kastil yang disewa untuk role-play saja.

Menurut mereka anime ini baru saja dimulai dan tidak perlu adanya penambahan cerita seperti adegan kastil tersebut. Apalagi adegan role-play tersebut dianimasikan serius bahkan setara dengan versi film anime. Meskipun beberapa orang tidak masalah mengenai hal ini dan menanggapinya dengan positif.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru