NEWS

Dua Game Rilisan Bethesda, Starfield dan Redfall Ditunda Hingga Pertengahan 2023!

Christa   |   Senin, 16 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Starfield dan Redfall merupakan judul baru yang akan dirilis oleh perusahaan game ternama, Bethesda. Keduanya disebut-sebut sebagai game yang mendapatkan antusiasme cukup tinggi dari para pemain. Namun, kabar yang baru saja beredar membuat pemain perlu bersabar menunggu perilisan pastinya. Hal ini dikarenakan bahwa jadwal rilis Starfield dan Redfall mengalami penundaan.

Baca ini juga :

» PC MMORPG Blockchain Baru Segera Hadir! ArcheWorld akan Gelar Tahap Alpha Test
» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!
» Banyak Masalah, Game Ni no Kuni: Cross World Terkena Review Bomb hingga Rating 1.9!

Melansir dari The Verge, Bethesda baru saja mengunggah posting-an di Twitter, yang menyatakan bahwa Starfield dan Redfall akan ditunda hingga pertengahan 2023. Perusahaan juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pemain yang telah menantikan kedua game ini maupun tim pengembangan, bersamaan dengan informasi penundaan. "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas antisipasinya terhadap Redfall dan Starfield. Energi tersebut menjadi bagian terbesar yang telah menginspirasi kami setiap harinya dan mendorong kebahagiaan kita sendiri akan apa yang kita ciptakan," ujar Bethesda.

Starfield dan Redfall rencananya dirilis pada November 2022. Starfield merupakan game eksplorasi ruang angkasa keluaran Bethesda yang telah menampilkan beberapa detail tanpa bocoran penampilan gameplay. Sementara Redfall merupakan game multiplater co-op bertemakan vampir, yang dikembangkan oleh Arkane.

Sumber: Bethesda

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru