NEWS

Dua Game Rilisan Bethesda, Starfield dan Redfall Ditunda Hingga Pertengahan 2023!

Christa   |   Senin, 16 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Starfield dan Redfall merupakan judul baru yang akan dirilis oleh perusahaan game ternama, Bethesda. Keduanya disebut-sebut sebagai game yang mendapatkan antusiasme cukup tinggi dari para pemain. Namun, kabar yang baru saja beredar membuat pemain perlu bersabar menunggu perilisan pastinya. Hal ini dikarenakan bahwa jadwal rilis Starfield dan Redfall mengalami penundaan.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru

Melansir dari The Verge, Bethesda baru saja mengunggah posting-an di Twitter, yang menyatakan bahwa Starfield dan Redfall akan ditunda hingga pertengahan 2023. Perusahaan juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pemain yang telah menantikan kedua game ini maupun tim pengembangan, bersamaan dengan informasi penundaan. "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas antisipasinya terhadap Redfall dan Starfield. Energi tersebut menjadi bagian terbesar yang telah menginspirasi kami setiap harinya dan mendorong kebahagiaan kita sendiri akan apa yang kita ciptakan," ujar Bethesda.

Starfield dan Redfall rencananya dirilis pada November 2022. Starfield merupakan game eksplorasi ruang angkasa keluaran Bethesda yang telah menampilkan beberapa detail tanpa bocoran penampilan gameplay. Sementara Redfall merupakan game multiplater co-op bertemakan vampir, yang dikembangkan oleh Arkane.

Sumber: Bethesda

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru