NEWS

Ukir Sejarah Baru! Indonesia Berhasil Kawinkan Medali Emas & Perak di SEA Games 2021 Hanoi!

Junior Cesaerea   |   Senin, 16 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan pasukan Garuda Indonesia pada ajang SEA Games 2021 Hanoi sudah dimulai. Pada cabang Free Fire sendiri Indonesia mengirimkan dua wakil yang terdiri dari dua tim untuk bersaing memperebutkan medali. Pertandingan yang berlangsung mulai tanggal 13 Mei 2022 sampai 15 Mei 2022 ini berhasil dimenangkan oleh Indonesia. Indonesia sendiri berhasil mengawinkan dua medali sekaligus yakni Emas dan Perak.

Pasukan Garuda Indonesia sendiri sudah mendominasi sejak hari pertama pertandingan SEA Games 2021 Hanoi. Pada hari pertama sendiri Timnas Indonesia 1 sudah memimpin klasemen dengan mendapatkan 139 poin. Lanjut ke hari Minggu tepatnya tanggal 15 Mei 2022, kedua tim Indonesia kembali tampil konsisten dan bermain sangat baik. Baik Timnas Indonesia 1 dan 2 berlomba-lomba mencari poin terbanyak untuk mengamankan medali emas dan perak. Dengan konsistennya performa para Garuda Indonesia ini, mereka berhasil mengawinkan medali Emas dan Perak pada cabor Free Fire di SEA Games 2021 Hanoi.


Baca ini juga :

» Proyek Baru James Cameron Avatar, Avatar Reckoning Perlihatkan Trailer Baru Yang Memukau
» Mobazane Sebut Tim Amatir Filipina Mempunyai Kesempatan Menang Jika Lawan Tim Profesional Indonesia!
» Baru Comeback, Bubar Lagi! ION Esports Resmi Kembali Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile!
» Menikmati Sei’Tan Daging Juicy Tidak Pernah Se-Battle Royale Ini
» [VIDEO] RRQ PH Lakukan Beatbox Ketika Draft Pick hingga Pertanyaan Mengenai Region Baru untuk M4!

Timnas Free Fire Indonesia sendiri menjadi cabang esports pertama yang menyumbang medali di SEA Games 2021 Hanoi. Kita berharap cabang-cabang lainnya yang tersisa dan belum memainkan pertandingannya berhasil meraih prestasi seperti cabang Free Fire ini. Semangat Garuda Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru