NEWS

Resmi Cross-platform Antar Konsol dan PC, Fall Guys Umumkan Gamenya Gratis!

Billy Mariza   |   Selasa, 17 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fall Guys sepenuhnya gratis untuk dimainkan saat diluncurkan di Xbox, Nintendo Switch, PlayStation 5, dan Epic Games Store pada 21 Juni 2022 mendatang. Gamer yang sudah memiliki game di PS4 dan Steam akan diberikan Legacy Pack yang mencakup skin unik plus battle pass berbayar pertama Fall Guy (dicap sebagai Season Pass) yang akan tersedia bersama battle pass saat ini (dan gratis).

Baca ini juga :

» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!

Pengembang Mediatonic juga pada dasarnya mengatur ulang musim Fall Guys karena 21 Juni juga menandai awal dari "Musim 1: Gratis Untuk Semua", kemungkinan karena game ini akan sepenuhnya cross-play dan cross-progress antar platform.

Oleh karena itu, semua pemain Fall Guys akan dapat bersaing satu sama lain, dan dapat masuk dan melanjutkan kemajuan mereka, terlepas dari apakah mereka bermain di PS4, PS5, Xbox One, Seri Xbox, Switch, atau PC.

Mata uang baru yang disebut Show-Bucks dapat digunakan untuk membeli Season Pass, tetapi Mediatonic belum mengatakan berapa biayanya atau bagaimana Show-Bucks akan dibandingkan dengan mata uang Kudos saat ini yang akan tetap ada dalam game.

Season 1: Free for Allyang baru juga menjanjikan "musim yang paling penuh sesak dan blunder" dengan tantangan baru, hadiah, dan banyak lagi.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru