NEWS

Siap Ukir Sejarah! Timnas Mobile Legends Indonesia Telah Sampai di Hanoi Vietnam!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 17 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games 2021 Hanoi cabang esports sudah di mulai dengan beberapa cabang seperti FIFA Online 4, Free Fire, dan Wild Rift. Indonesia sendiri sudah mendapatkan medali dari cabang Free Fire yang berhasil mengawinkan medali emas dan perak. Setelah itu, timnas PUBG Mobile saat ini sedang bertanding pada solo match dan yang terbaru adalah timnas Mobile Legends Indonesia baru sampai di Hanoi.

Indonesia sendiri tergabung bersama sang tuan rumah yakni Vietnam dan Singapura. Besok (18/05), Indonesia akan memainkan laga perdananya menghadapi Vietnam pada pukul 14.00 WIB. Kontingen Indonesia sendiri akan diperkuat oleh R7, Alberttt, VYNNN, Sanz, CW, Kiboy, dan Luminaire. Indonesia sendiri dilatih oleh pelatih kawakan yakni James.


Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Indonesia sendiri bisa dikatakan tergabung di dalam grup mudah. Namun, pasukan Garuda Indonesia harus tetap waspada dengan kedua tim ini. Semoga hasil dari SEA Games 2021 ini bisa sama seperti cabang Free Fire yakni dengan meraih Emas. Semangat Garuda Indonesia!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru